__________________________________________________________________

Kumpulan Puisi Cinta Sejati

NezomFree - langsung saja ya tak usah ada pembukaan panjang lebar, langsung kita lihat saja kumpulan puisi cinta sejati. cekidot...

Dan Lebih Dari Itu

senyummu cukup tuk mengurai letihku bibirmu mulai fasih tuk berdzikir denganku sem0ga sajadahku cukup lebar tuk esok bersujud denganmu sebagai makmumku ku yakinkan surga untukmu karena teduh pandangmu padaku karena ku yakin telapak kakimu

Permintaan Hati

Angin pagi ini merasuk relung jiwaku Kesejukan seketika mengalir ke seluruh tubuhku Kicauan burung terdengar merdu di telingaku Ada bisikan lembut menyapa hati Sebuah rasa yang mendadak mengusik sepi Ku coba tepis tapi tetap

cinta berombak berbunga anggrek

Saat indahmu ku jadikan sebuah tajuk Tajuk kata memuisi berasal dari benak Raga terbawa tersapu dalam ombak Gelombangnya yang beriak-riak Yang namun membawa arah berbalik Kadang juga hati ini penuh kritik Karna asa harap

Cintamu Luar Biasa – Karya : Sarah

Cintamu luar biasa… Kau simpan rapi selama belasan tahun Kau jaga baik-baik keindahannya Meski saat itu cintamu tak berbalas Cintamu luar biasa… Tidak ada sedikitpun pengharapan yang berlebihan Karena rasa itu terbelenggu ikatan suci

Aku dan Kamu – Karya : Asti widyaningsih

Ku harap ini selalu terjaga aku dan kamu tak kan lagi pisah karena waktu aku mulai nyaman dengan alur cerita ini walau kadang lara hati menyapa kita tapi aku ingin kita tetap senyum seperti

Cinta Abadi 

Kini aku sadari, betapa kau berarti, cinta kasih sayang-Mu yang suci, yang Kau berikan kepadaku selama ini.. Bunga cinta dihati, ku jaga ku sirami tak mungkin ku lupakan diri-Mu, bagiku Engkau abadi.. Tulusnya kasih-Mu,

Mencari Cinta Sejati

Lelah sudah asa ini Untuk mencari cinta sejati Ketika cinta dihianati Tak ada rasa percaya lagi Khawatir akan terulang kembali Selalu waswas dalam hati Mengapa kau tega menghianati Dengan segala cara kau jalani Mungkin

Aku ingin Punyai Ketulusan seperti Matahari

aku ingin memetik bintang dan berlari kearahmu mengubahnya menjadi mawar dan kuberikan untukmu bukan untuk apa”……. hanya ingin membuatmu tersenyum manis di hari ini sejujurnya……. aku pernah memandangmu sangat dalam..!!! saat engkau menggoreskan pena

My First Love – Cinta yang berisikan KESETIAAN

Pandangan pertamaku denganmu adalah hal yang amat sangat menyenangkan bagiku. Entah mengapa wajahmu selalu ada di bayang-bayangku dan entah mengapa namamu telah terukir di dalam hati dan fikiranku. Tetapi kini ku sadar, aku tak

Takkan pernah Hilang Cinta Ini

ketika cinta berusaha menjauh aku tetap mencoba untuk mendekatinya. ketika cinta tak mau memihaku lagi aku takan pernah menyerah mesti kamu memintaku untuk pergi aku takan pernah pergi karna hatiku tlah memilihmu sosokmu takan

Semoga Bermanfaat :D

0 komentar:

Posting Komentar