__________________________________________________________________

Kata Cinta Part 1


Romanezom - kali ini saya akan share sebuah kumpulan kata cinta edisi pertama RomantisNezom/RomaNezom artikel kali ini saya mengumpulkan kata-kata cinta dari berbagai penjuru KataCinta ... yap ... bagi yang penasaran kumpulan Kata Cinta edisi pertama ini langsung  ... cekidoot... 




Ketulusan Cinta 
Aku mencintaimu dg hati yg tlus dengan penuh keihlasan mencintaimu dg apa adanya aku tak akan menuntut kau tuk stia karna kita manusia biasa tak mgkn bisa sempurna aku tanamkn kepercya’an sebagai benteng cinta


Dewa Syairku 
Di antara ribuan sajak yang kau lempar lewat syair-syair usang Wibawamu kembali menggodaku Hingga kagum itu semakin nyata Di antara ragu yang sempat menjelma Syairmu yang kerap kau bilang usang dan sederhana Masih mampu.


Angan-Angan Tak Bernyawa
Seringkali kucoba ikuti jejak hati bayangan dalam cinta Namun tak kunjung kubenar bahkan yang kutemui tak kunjung buatku kecewa Awalku mulai merasakan seperti melayang bah dalam kesenangan luar biasa namun yang kudapati hanya akhir


Kesetiaan ini
Malam kutatap rembulan yang penuh dengan sinarnya dan kutatap sang bintang yang menunggu kehadirannya tatapan demi tatapan…. rasa rindu ini semakin tak tertahankan… ku ingin menatapnya jika ia hadir dihadapanku kelak… apakah ini namanya


Walau Raga Jauh Namun Hati Selalu Dekat
masih teringat satu kata membuatku selalu tersenyum satu kata yang keluar dari mulutmu kata sehati yang kamu berikan untukku tapi itu hanya bagaikan angin lalu berlalu begitu cepat aku kehilangan kamu karena kesibukan kamu


Kekuatan Cinta 
kau datang memberi segenap kekuatan yang mampu membuat ku bangkit dari ketepurukan yang sangat amat berat, saat itu ku tak ingin mengenal yang namanya cinta, karna ku tak ingin jatuh cinta, tapi semua berubah


Kau Mampu
Kau mampu tuntun langkahku Disaat aku tak mampu berjalan Kau mampu tegarkan aku disaat aku mulai lemah Kau mampu terangi hidupku Disaat aku tengah kegelapan Dan kau mampu bangkitkan hidupku Disaat aku jatuh dan menangis


Harapanku 
aku tanpamu… bagai laut tanpa air bagai bulan tnpa bintang bagai mentari tanpa cahaya bagai pelangi tanpa warna bagai langit tak bermega aku ingin jdi yang terindah dalam hidupmu aku ingin jadi yang paling


Tak Taukah Kamu 
Tak Tahukah Kamu ramainya kota bagaikan sepinya di kuburan, aku merindukan mu, tak tahu kah kamu? lamanya kesendirianku, ku menunggumu, tak tahukah kamu? waktu terus berputar, musim silih berganti, tapi, satu hal yang aku tak lupakan darimu.


Dewi Malam 
…Menatap indahnya cahaya bulan …Engkaulah arti dari sebuah penantian,,, …Sang DEWI MALAM,,terangmu hadirkan kedamaian …sinarmu memberikan keindahan malam yang terang,, semua alampun tersenyum menyambut kehadiranmu..Warnamu adalah cermin hidup Ku,,, Bayangmu sebagai petunjuk ayunan langkah yang tak terperajah.


Yaps... itu dulu ya :D
nantikan Kata cinta Part 2

0 komentar:

Posting Komentar